Liga Spanyol

Resmi! Atletico Madrid Sukses Datangkan Kierran Trippier

Rabu, 17 Juli 2019 23:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Bleacher Report
Kierran Trippier resmi ke Atletico Madrid Copyright: © Instagram Bleacher Report
Kierran Trippier resmi ke Atletico Madrid

INDOSPORT. COM - Atletico Madrid akhirnya resmi berhasil membajak bek kanan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019.

Kepastian terkait kabar tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat salah satu unggahan Atletico Madrid pada Rabu (17/07/19) ini.

Ya, Atletico Madrid mengunggah foto yang berisi wajah pemain sepak bola asal Inggris bernama, Kieran Trippier. Unggahan itu pun sekaligus menjadi pengumuman bahwa Atletico Madrid telah resmi menyelesaikan transfer Trippier dari Tottenham Hotspur.

Menurut keterangan unggahan, Trippier diikat oleh Atletico Madrid dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Sosok Trippier pun diyakini akan mengisi pos bek kanan utama Atletico Madrid musim 2019/20 mendatang.

"Negosiasi dengan Tottenham atas transfer Trippier telah mencapai kata sepakat. Pemain asal Inggris itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun. Selamat bergabung ke dalam keluarga Atletico!" bunyi caption unggahan Atletico Madrid.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Atlético de Madrid (@atleticodemadrid) on

Berdasarkan catatan situs Transfermarkt, kepindahan Trippier ke Atletico Madrid dihiasi dengan biaya transfer senilai 22 juta euro atau Rp344 miliar. Trippier menjadi bek ketiga yang didatangkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019, setelah Felipe (FC Porto) dan Renan Lodi (Athletico Paranaense).

Patut ditunggu, bagaimana kiprah Kierran Trippier bersama Atletico Madrid musim depan. Apakah Trippier bisa cemerlang pada karier pertamanya di luar Inggris?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%