Liga Indonesia

Reuni dengan Aji Santoso, Begini Komentar Gelandang Naturalisasi Eks Arema FC

Rabu, 17 Juli 2019 17:15 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© psimjogja.id
CEO PSIM Yogyakarta Bambang Susanto (kiri) dan pemain naturalisasi Raphael Maitimo (kanan) resmi diperkenalkan ke publik. Copyright: © psimjogja.id
CEO PSIM Yogyakarta Bambang Susanto (kiri) dan pemain naturalisasi Raphael Maitimo (kanan) resmi diperkenalkan ke publik.

INDOSPORT.COM - Berbagai perubahan bakal dilakukan pelatih anyar PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, salah satunya adalah mengembalikan sebagian pemain ke posisi semula.

Saat masih ditangani Vladimir Vujovic, sejumlah personel Laskar Mataram memang bermain bukan di posisi asli, termasuk gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo.

Berposisi asli sebagai gelandang serang, Maitimo justru banyak tampil di sektor sayap. Dia menyambut antusias keinginan sang pelatih agar bermain di posisi tengah.

"Kita semua tahu posisi saya paling bagus di mana. Kemarin saya menaruh hormat kepada pelatih lama dan saya ikuti karena paling penting bukan untuk saya, melainkan PSIM," ungkap Maitimo kepada awak media, Rabu (17/7/19).

Maitimo dan Aji Santoso pernah bekerja sama dalam satu tim di Arema FC pada awal 2017. Keduanya sempat berpisah ke beberapa klub sebelum dipertemukan kembali di PSIM Yogyakarta.

"Kemarin, saya tetap menjanjikan penampilan terbaik meski sedikit percuma karena saya tidak bermain di posisi ideal," kata Maitimo.

"Untuk pelatih baru, semoga kita bisa menjadi lebih baik dan sukses untuk juga untuk pekerjaan dia di sini. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," tandas eks gelandang Persib Bandung dan Madura United itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%