Liga Indonesia

Sambangi Persibat, Sriwijaya FC Janjikan Lebih Garang Lagi di Lini Depan

Rabu, 17 Juli 2019 19:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Efendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC di Liga 2 2019. Copyright: © Muhammad Efendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC akan berhadapan dengan tim asal Jawa Tengah, Persibat Batang, dalam lanjutanLiga 2 2019 Grup Barat di Stadion Moh Sarengat, Kamis (18/7/19) sore.

Menghadapi Persibat, Sriwijaya FC tak mau dua kali kehilangan poin secara beruntun usai keok dua gol tanpa balas dari Persita Tangerang saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Jakabaring, Palembang, pekan lalu.

Pelatih Kas Hartadi telah melakukan evaluasi menyeluruh agar timnya bisa tampil lebih baik menghadapi Persibat Batang yang kini tengah limbung dan terpuruk di papan bawah klasemen Liga 2 2019 Grup Barat. 

“Evaluasi kami lakukan setiap pertandingan, setelah lawan Persita kami coba benahi compact defending,” ujar Kas kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (17/7/19).

“Selain lini belakang, kami juga mengasah lini depan untuk lebih garang lagi dalam hal finishing touch,” imbuh pria yang musim lalu mengantarkan Kalteng Putra promosi ke Liga 1 ini.

Kas Hartadi juga sadar kedua tim sama-sama menginginkan poin penuh. Apalagi dari sisi tuan rumah yang empat pertandingan terakhir gagal meraih poin tanpa mencetak satu gol pun tentu akan ngotot membidik kemenangan.

Sriwijaya FC juga perlu mewaspadai kehadiran pelatih baru Persibat Batang, Bona Simanjuntak. Eks PSIM Yogyakarta ini baru saja ditunjuk oleh manajemen klub untuk menggantikan Freddy Muli yang mengundurkan diri usai ditekuk tuan rumah Perserang Serang, Sabtu (7/7/19) lalu.