Bursa Transfer

Selalu Jadi 'Buangan' Inter Milan, Striker Ini Dilirik Klub Liga Spanyol

Rabu, 17 Juli 2019 14:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, tampaknya siap untuk 'melempar' pemain mereka, Samuele Longo, ke klub Segunda Division, Deportivo La Coruna, pada bursa transfer musim panas 2019.

Striker berusia 27 tahun itu tampaknya memang tidak pernah menjadi andalan Inter Milan sejak pertama kali ia merapat ke Giuseppe Meazza pada 2011 untuk menjalani karir sepak bola seniornya. Bahkan, ia sudah dipinjamkan ke klub lain sebanyak sembilan kali.

Sekarang, sepertinya nasib Longo tidak makin membaik. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri kabarnya akan melepas pemain mereka itu ke Deportivo La Coruna yang saat ini berlaga di Segunda Division (liga kasta kedua setelah LaLiga Spanyol).

La Coruna sendiri saat ini memang tengah berencana untuk memperkuat skuatnya demi kembali berkompetisi di LaLiga Spanyol bersama Barcelona, Atletico Madrid, Real Madrid, dan lain-lain.

Menurut mereka, Longo bisa menjadi pemain yang bakal memberikan kontribusi positif bagi klub tersebut.

Di sisi lain, Inter juga sedang membutuhkan tambahan dana untuk mendatangkan beberapa pemain baru seperti Edin Dzeko dari AS Roma, Romelu Lukaku dari Manchester United, Daniel Sturridge dari Liverpool, dan lain-lain.

Bersama Inter Milan, Samuele Longo hanya dimainkan sebanyak dua kali dan belum pernah mencetak gol maupun assist. Karir cemerlangnya justru ketika dipinjamkan ke Girona, dimana ia mampu menyumbang 14 gol dan dua assists dari 38 pertandingan yang ia mainkan