Liga Indonesia

Simak, Info Harga Tiket On The Spot Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-19

Rabu, 17 Juli 2019 08:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Internal Game antara Timnas Indonesia U-19 vs Persija Jakarta U-20, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/07/19). Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Internal Game antara Timnas Indonesia U-19 vs Persija Jakarta U-20, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15/07/19). Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 di bawah arahan Fakhri Husaini bakal menggelar pertandingan uji coba di Sidoarjo, Jawa Timur. Pertandingan Timnas U-19 ini mulai berlangsung pada 18 sampai 22 Juli 2019 melawan 3 klub Liga 3 Jawa Timur.

Bagi para suporter yang berniat melihat si kembar Bagas dan Bagus beraksi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Panpel dari PSSI Jawa Timur sudah mulai membuka penjualan tiket pertandingan.

Adapun jenis-jenis tiket ini dibagi menjadi 3 kategori yakni ekonomi, Utama dan VIP. Dari ketiga kategori ini, masing-masing harga sesuai dengan kategori tribune yang sudah disesuaikan Panpel.

Harga tiket Ekonomi dibanderol seharga Rp35.000, sementara kategori Utama Rp75.000 dan VIP 100.000. Informasi ini disampaikan langsung oleh sekretaris PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin. 

"Kami sudah mempersiapkan tiga kategori tiket," kata Amir, Selasa (16/07/19).

Sementara itu untuk proses penjualannya sendiri, pihak Panpel mengatakan bakal melepasnya dengan sistem on the spot. Tiket ini bisa dibeli calon suporter pada loket-loket resmi di sekitar stadion.

"Kami berharap masyarakat bisa ikut meramaikan dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-19," tutupnya. 

Sekadar diketahui, animo suporter Timnas Indonesia khususnya di Jawa Timur sangat tinggi. Buktinya saat laga Timnas Indonesia di AFF U-18 2018 yang lalu selalu ludes. Antrean pembelian tiket bahkan sampai mengular keluar dari stadion sejak pagi hari. Padahal pertandingan kala itu dimulai sore dan malam.