Bursa Transfer

Sudah Tahu Lama, Pelatih PSG 'Restui' Neymar Kembali ke Barcelona?

Rabu, 17 Juli 2019 14:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© talksport.com
Neymar dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain dan ingin kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: talksport.com) Copyright: © talksport.com
Neymar dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain dan ingin kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: talksport.com)

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel sudah memberikan 'restu' kepada Neymar yang ingin kembali merumput bersama Barcelona.

Thomas Tuchel sudah memberikan konfirmasi bahwa pemain sepak bola asal Brasil itu memang bertekad untuk meninggalkan PSG pada musim panas ini.

Bahkan Tuchel sudah mengetahui niatan Neymar tersebut sudah lama. Hal itu karena Tuchel melihat gerak-gerik Neymar yang merasa gelisah di PSG.

"Saya sudah tahu dia (Neymar) ingin pergi sebelum Copa America 2019 digelar, tapi itu adalah topik antara Neymar dan pihak klub," ucap Tuchel dikutip dari Marca.

Tuchel sendiri seakan 'merestui' jika Neymar memang ingin pergi. Akan tetapi, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menyerahkan keputusan ke klub.

Neymar sendiri akhir-akhir ini gencar dihubungkan ke klub masa lalunya, Barcelona. Pemain sepak bola berusia 27 tahun itu dilaporkan rela memotong gajinya agar bisa bermain di Camp Nou.

Sebelumnya, Neymar hengkang dari Barcelona pada 2017 silam. Ia sudah dua musim berseragam PSG. Selama di PSG total Neymar sudah bermain 58 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 51 gol dan 29 assists.