Bursa Transfer

Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar, Ini Keinginan PSG

Rabu, 17 Juli 2019 13:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sports Keeda
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, yang dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona. Copyright: © Sports Keeda
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, yang dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) telah menolak tawaran resmi yang datang dari Barcelona untuk memboyong Neymar kembali ke Camp Nou.

Teka-teki masa depan Neymar masih terus menjadi pertanyaan. Baru-baru ini, pelatih PSG, Thomas Tuchel seakan sudah 'merestui' kepergian Neymar. Hal itu karena Tuchel mengerti Neymar ingin segera cabut dari PSG, bahkan sebelum Copa America.

Akan tetapi, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa urusan transfer tersebut sepenuhnya ia serahkan ke pihak klub dan sang Neymar.

Usai pernyataan dari Tuchel, PSG menolak tawaran besar dari Barcelona untuk Neymar. Dilansir dari Express UK, Barcelona menawarkan dana 40 juta poundsterling atau setara Rp693 miliar.

Selain itu, Barcelona juga memasukkan nama Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho untuk memuluskan dan memangkas harga transfer Neymar yang sangat besar.

Meski begitu, ternyata PSG sendiri menolak tawaran Barcelona karena dianngap masih kurang. Namun, PSG mengungkapkan masih membuka pintu Barcelona dengan syarat harus ada Coutinho dalam kesepakatan transfer tersebut.

Sementara itu, Neymar sendiri juga dilaporkan tengah bertemu oleh pemilik klub,Nasser Al-Khelaifi dan mengatakan ingin kembali segera ke Barcelona.

Neymar pergi dari Barcelona menuju PSG dua tahun lalu. Meski bersinar dengan PSG karena telah mencetak 51 gol dan 29 assists dalam 58 pertandingan, ia mengaku belum bahagia bersama klub yang berbaris di Paris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%