Liga Indonesia

Absen di Latihan Manchester United, Romelu Lukaku Sudah Terbang ke Milan?

Kamis, 18 Juli 2019 07:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© John Peters/GettyImages
Manchester United saat sedang latihan tanpa kehadiran Romelu Lukaku Copyright: © John Peters/GettyImages
Manchester United saat sedang latihan tanpa kehadiran Romelu Lukaku

INDOSPORT.COM - Tampaknya Manchester United tinggal menunggu waktu untuk mendengar kabar jika mereka akan kehilangan striker andalannya, Romelu Lukaku.

Penyerang asal Belgia itu tak terlihat dalam latihan sebelum Man United menghajar klub sesama Liga Inggris, Leeds United dengan skor 4-0 pada malam hari Rabu (17/07/19) kemarin.

Dalam laga tersebut, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Lukaku absen di pertandingan itu karena sedang berada dalam kondisi yang fit.

© SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible) Copyright: SPORTbibleRomelu Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung ke Inter Milan .

Namun laporan dari Sky Sports mengatakan jika mantan pemain Chelsea dan Everton itu tak terlihat sejak sesi latihan karena sudah terbang ke Kota Milan untuk menuntaskan proses transfernya dengan Inter.

Pada beberapa pekan terakhir, pemain berusia 26 tahun itu memang sering dikaitkan kepindahannya ke Inter menyusul ketertarikan dari pelatih baru mereka, Antonio Conte yang sudah kepincut dengan Lukaku saat ia masih melatih di Chelsea.

Uniknya, pada akhir pekan ini Manchester United juga bakal melawan Inter Milan yang berarti Romelu Lukaku dapat dipastikan tidak akan bermain dalam laga tersebut.