Bursa Transfer

Romelu Lukaku Rela Korbankan Hal Ini Demi Gabung Inter Milan

Senin, 15 Juli 2019 03:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© The Sun
Selebrasi Pemain Manchester United, Romelu Lukaku Copyright: © The Sun
Selebrasi Pemain Manchester United, Romelu Lukaku

INDOSPORT.COMRomelu Lukaku dikabarkan rela berkorban banyak demi memuluskan kepindahannya ke Inter Milan pada musim panas ini. Ia menegaskan kerelaannya untuk mendapatkan gaji yang lebih sedikit daripada yang ia terima di Manchester United.

Dilansir dari situs Calciomercato, ini merupakan isyarat kuat agar Inter mau menerima banderol yang diinginkan The Red Devils. Inter sendiri diminta membayar 83,5 juta euro (1,31 triliun rupiah) setelah sebelumnya mengalami penolakan usai menawarkan 70 juta euro (1,1 triliun rupiah).

Inter pun mendapat pesan tersirat bahwa gaji per pekan Lukaku tak akan menjadi masalah pada musim pertamanya. Ia diyakini akan rela menerima bayaran sesuai yang didapatkan Mauro Icardi saat ini, yakni 135 ribu euro (2,1 miliar rupiah) per pekan.

Padahal, Lukaku sendiri menerima gaji sekitar 225 ribu euro (3,56 miliar rupiah) per pekan di United. Hal tersebut diperkirakan belum termasuk bonus per penampilan, gol, serta klausul pembayaran jika ia berhasil membantu United merengkuh gelar.

Di sisi lain, Inter juga perlu secepatnya berkorban dengan segera menjual Mauro Icardi. Nama yang disebut terakhir ini dikabarkan diminati Juventus. Jika tak segera dijual, banderolnya diperkirakan akan semakin menurun drastis.

Pada musim 2018/19 lalu, tepatnya sebelum terjadinya konflik Icardi dengan pihak Nerazzurri, harga jualnya berada di kisaran 100 juta euro (1,58 triliun rupiah). Namun, saat ini banderolnya melorot tajam ke angka 60 juta euro (947 miliar rupiah).

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%