Liga Indonesia

Belum Juga Menang di Liga 1, Kutukan Ini Bisa Bikin Semen Padang Terdegradasi Lagi

Kamis, 18 Juli 2019 15:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil Tim Semen Padang Liga 1 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil Tim Semen Padang Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Belum juga menang di Liga 1 2019 hingga pekan ke-9, ternyata ada kutukan yang bisa bikin Semen Padang kembali terdegradasi. Apakah itu?

Seperti yang kita tahu, Semen Padang merupakan salah satu dari tiga klub promosi Liga 1 2019 dari Liga 2 2018 lalu. Bersamaan dengan PSS Sleman dan Kalteng Putra.

PSS Sleman yang juga sebagai tim promosi bahkan langsung membuka Liga 1 2019 dengan kemenangan 3-1 atas Arema FC pada pertengahan Mei lalu. Meski lima laga setelahnya mereka tanpa kemenangan.

Sementara Kalteng Putra juga mengalami nasib yang sama baiknya dengan PSS Sleman, yakni menang di pekan perdana Liga 1 2019 dengan skor 2-1 di kandang PSIS Semarang.

Semen Padang mengalami nasib tragis sendirian, dia satu-satunya tim promosi yang belum pernah sekali pun menang di pertandingan Liga 1 2019 hingga pekan ke-9.

Manajemen dan fans Semen Padang patut waspada, pasalnya tim mereka belum menang dan ternyata ada semacam kutukan untuk peristiwa yang sedang dialami oleh tim yang berjuluk Kabau Sirah.

Seperti apa kutukan atau lebih tepatnya keburukan apa yang biasa terjadi pada tim-tim yang sangat lama mendapat kemenangan pertamanya di Liga Indonesia setiap musimnya? Simak ulasannya di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%