Bola Internasional

Belum Ditawarkan Barcelona, Neymar ‘Goda’ Real Madrid dan Manchester United

Kamis, 18 Juli 2019 07:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil.

INDOSPORT.COM - Pemain megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar hingga saat ini belum mendapatkan tawaran dari mantan klubnya, Barcelona untuk kembali bergabung.

Situasi ini membuat dirinya jelas merasa tak nyaman mengingat, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi telah mempersilakan ia pergi lantaran karena Nasser tak menyukai karakter dari Neymar yang dianggapnya tidak baik.

Dilansir dari Sportsmole, sejumlah media di Spanyol mengatakan jika Neymar seakan tak kehabisan akal. Pemain asal Brasil ini bisa saja menggoda klub rival Barca yang juga sempat dikaitkan dengan dirinya, yakni Real Madrid.

El Real sendiri telah memiliki barisan lini serang yang mumpuni, mulai dari Karim Benzema, Luka Jovic, Eden Hazard, dan Gareth Bale.

Tentu sulit bagi eks pemain Santos ini dapat bergabung dengan klub Ibu Kota Spanyol tersebut mengingat mereka juga telah mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain di musim panas ini.

Meski demikian, media di Spanyol juga menyatakan jika Neymar tak perlu risau karena dirinya masih bisa angkat kaki dari PSG mengingat masih ada 3 klub yang berminat kepadanya, yakni Manchester United, Juventus, dan Bayern Munchen.

Dari banyaknya klub yang telah disebutkan diatas, tampaknya, Neymar bisa membujuk Real Madrid dan Manchester United untuk meminangnya. Hal itu karena dua klub tersebut sebelumnya memang sangat getol untuk mendatangkan Neymar.

Pertanyaannya, apakah sekarang ini Real Madrid dan Manchester United akan terbujuk atau masih berminat kepada Neymar? Menarik untuk ditunggu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%