Liga Indonesia

Dijamu Cilegon United, PSCS Cilacap Berharap Lini Depan Lebih Tajam

Kamis, 18 Juli 2019 15:55 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker PSCS Cilacap, Saiful Bahri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam laga Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/06/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Striker PSCS Cilacap, Saiful Bahri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam laga Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/06/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM  - PSCS Cilacap akan menghadapi laga penting saat dijamu Cilegon United pada lanjutan Grup Barat Liga 2 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Jumat (19/05/19). Pelatih kepala, Djoko Susilo lini depannya kembali tajam yang mandul di dua laga terakhir.

"Selama persiapan kami memang menekankan pada aspek penyelesaian akhir. Kami punya banyak peluang di pertandingan sebelumnya, namun tak maksimal. Mudah-mudahan besok hasilnya lebih baik," kata Djoko kepada awak media, Kamis (18/07/19).

Tim Laskar Hiu Selatan sejatinya memiliki para ujung tombak mematikan di kompetisi kasta kedua. Termasuk sosok top scorer Liga 2 musim lalu, Indra Setiawan.

Hanya saja, eks pemain PSMP Mojokerto itu belum mampu menunjukkan performa apik bersama PSCS. Bahkan Indra absen saat menjamu PSMS Medan di Stadion Wijayakusuma, pekan lalu.

"Semua perbaikan di lini depan sudah kami berikan. Harapannya memang ketajaman anak-anak bisa kembali seperti awal kompetisi," ujar dia.

Mantan pelatih Persiwa Wamena itu menekankan jika timnya waspada penuh terhadap kekuatan lawan. Terlebih Cilegon United baru saja menghajar tamunnya, PSPS Riau dengan empat gol tanpa balas.

"Kami pasti harus kerja lebih kersa lagi karena lawan yang dihadapi adalah Cilegon United yang punya posisi lebih bagus di klasemen. Kami harus ekstra waspada dan fokus penuh di sepanjang 90 menit pertandingan," tegas pelatih asal Malang itu