Bursa Transfer

Ingin Pulangkan Pemainnya, Fiorentina Dekati Petinggi Inter Milan

Kamis, 18 Juli 2019 12:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Fiorentina tampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Borja Valero pada musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Fiorentina tampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Borja Valero pada musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Fiorentina, tampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Borja Valero pada bursa transfer musim panas 2019.

Pada Juni 2019 yang lalu, Fiorentina telah mengadakan pertemuan dengan pihak Nerazzurri untuk membahas transfer pemain asal Spanyol itu. Namun, mereka belum membicarakan masalah dana atau persyaratan lainnya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, direktur olahraga dan teknis Inter, Piero Ausilio, telah bertemu dengan direktur olahraga La Viola, Deniele Prade di Milan untuk melanjutkan pembicaraan mereka terkait Valero.

Meski demikian, pertemuan kedua mereka itu juga belum mencapai titik terang apakah pihak Inter bersedia untuk melepaskan pemain mereka itu atau tidak. Akan tetapi, ada kabar bahwa klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu tidak akan membanderol Valero dengan harga yang terlalu mahal.

Hal itu dikarenakan saat ini, Nerazzurri baru saja sukses mendatangkan Stefano Sensi dari Sassuolo dengan status sebagai pemain pinjaman dan Nicolo Barella dari Cagliari juga dengan status yang sama.

Dengan dua pemain tersebut, posisi Valero mungkin akan tergusur. Oleh karena itulah mereka memutuskan untuk tidak mempersulit kepindahan gelandang berusia 34 tahun itu.

Borja Valero sendiri pernah memperkuat Fiorentina pada 2012-2017. Setelah itu, ia pindah ke Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia baru mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dari 75 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.