Liga Indonesia

Jacksen Tiago Minta Semua Elemen Tak Terus Menyoroti Keterpurukan Persipura

Kamis, 18 Juli 2019 05:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago (tengah) saat menyapa publik Persipura di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago (tengah) saat menyapa publik Persipura di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengapresiasi dukungan para suporter dan juga publik yang disebut memiliki andil dalam kemenangan Persipura atas Madura United di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/7/19) kemarin.

Jacksen menyebutkan, kemenangan itu berkat peran semua pihak yang sudah bersikap optimis dan memiliki keyakinan tinggi untuk melihat Persipura menang.

"Saya rasa di laga ini kita sudah berhasil menciptakan atmosfer yang cukup positif termasuk peran media juga, sehingga pemain bisa bermain enjoy tanpa beban dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, meskipun masih bisa jauh lebih baik menurut pandangan saya," ujar Jacksen kepada awak media olahraga.

Menurutnya, kekuatan Persipura terletak pada semua pihak. Untuk itu, dirinya meminta agar tak ada lagi yang terus menyoroti keterpurukan Persipura di papan bawah.

"Sebenarnya kekuatan Persipura ada di kita masing-masing, bagaimana kita memberikan dukungan kepada mereka. Kalau kita masih meragukan mereka dan menyoroti mereka pasti mereka juga punya perasaan," tandasnya.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persipura Jayapura berada diurutan ke-15 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 7 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%