Liga Indonesia

Jacksen Tiago Tegaskan Pemain Senior Persipura Jayapura Masih Eksis

Kamis, 18 Juli 2019 01:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Dua Pemain senior yang masih menjadi andalan klub Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Dua Pemain senior yang masih menjadi andalan klub Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes.

INDOSPORT.COM - Pasca meraih kemenangan perdana saat menjamu Madura United, Selasa (16/7/19) kemarin, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago tak berhenti memuji para pemain seniornya.

Ia menilai penampilan para pemain seniornya seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Tinus Pae dan Titus Bonay di laga tersebut membuktikan kepada publik bahwa mereka belum habis.

"Kita harus memberikan apresiasi kepada mereka. Selama ini meskipun saya jauh dan mereka selalu disoroti terus oleh publik, ada yang bilang mereka sudah habis atau apa tapi mereka masih eksis," ungkap Jacksen kepada awak media olahraga.

Jacksen masih memandang kualitas pemain senior Persipura masih seperti dulu. Menurutnya, Boaz dan kolega masih merupakan pemain-pemain yang berbahaya.

"Saya tahu karena saya juga datang dari tim lawan, dan dulu setiap kita datang ke sini kita tahu kekuatan mereka seperti apa," ujarnya.

Kemenangan Persipura atas Madura United memang ditentukan oleh satu-satunya gol yang dicetak oleh sang kapten, Boaz Solossa. 

Tak hanya mencetak gol, Boaz Solossa sang pemain senior Persipura Jayapura juga sukses menjalankan instruksi pelatih dengan berganti posisi di lini tengah.