Liga Italia

Musim 2019/20 Belum Dimulai, AC Milan Sudah Ditinggal Pergi Sang Bos

Kamis, 18 Juli 2019 13:24 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan secara resmi mengumumkan bahwa Chief Operations Officer (COO) mereka, Alessandro Sorbone resmi meninggalkan jabatannya di San Siro. 

I Rossoneri melakukan revolusi besar-besaran di tim. Tak hanya aktif di bursa transfer musim panas, mereka juga merombak jajaran manajemen klub. 

Hal itu diawali dengan pengangkatan Paolo Maldini sebagai direktur klub dan Zvonimir Boban sebagai Chief Football Officer (CFO). Kemudian, AC Milan juga menunjuk Marco Giampaolo sebagai allenatore anyar, menggantikan Gennaro Gattuso.

Tak lama setelahnya, Tognaccini yang dikenal sebagai sosok pencetus Milan Lab pada tahun 2002 lalu, memutuskan hengkang demi bergabung dengan staf kepelatihan Maurizio Sarri di Juventus. 

Kini, pada konferensi pers AC Milan mengumumkan bahwa Alessandro Sorbone yang bergabung dengan klub pada Juni 2017, tak lagi menjabat sebagai Chief Operations Officer (COO). 

Dilansir dari laman berita sepak bola Footbal Italia, pengumuman tersebut membuat AC Milan terpaksa menunda perkenalan dua penggawa terbarunya, Theo Hernandez dan juga Rade Krunic.

Seperti yang diketahui, Theo merupakan rekrutan anyar Rossoneri dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Sementara itu, Rade Krunic  dibajak dari Empoli dengan bandrol 8 juta euro atau sekitar 125 miliar rupiah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%