Bursa Transfer

Tak Masuk Rencana Inter Milan, Nainggolan Bakal Pulang ke Mantan Klubnya

Kamis, 18 Juli 2019 18:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain sepak bola keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, mengalami nasib buruk di Inter Milan karena tak masuk dalam rencana Antonio Conte. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, mengalami nasib buruk di Inter Milan karena tak masuk dalam rencana Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola keturunan Indonesia, Radja Nainggolan mengalami nasib buruk di Inter Milan karena tak masuk dalam rencana Antonio Conte. Nainggolan pun kini santer dikabarkan pulang ke mantan klubnya, Cagliari.

Seperti yang diketahui, Radja Nainggolan diasingkan oleh Inter Milan usai Conte memastikan tidak akan memakainya. Bahkan, ia harus menjalani latihan terpisah dari skuat Inter Milan.

Hal ini membuat rumor kepergian Nainggolan dari Giuseppe Meazza semakin kuat. Apalagi, Nainggolan masih dilirik oleh beberapa klub.

Dilansir dari Football Italia, kini Cagliari dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 31 tahun ini.

Nainggolan sendiri tak asing dengan Cagliari. Pasalnya, sebelum namanya besar dengan AS Roma, Nainggolan pernah berseragam Cagliari selama empat tahun.

Pemain sepak bola asal Belgia ini pun sudah bermain sebanyak 131 pertandingan bersama Cagliari dengan mencetak tujuh gol selama kurang lebih empat tahun.

Akan tetapi, jika Radja Nainggolan ingin kembali ke Cagliari, maka ia harus rela gajinya dipotong. Nantinya jika hal itu terealisasi, ia akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Nicolo Barella yang resmi bergabung ke Inter Milan.