Liga Inggris

Tengah Belajar Bahasa Inggris, Wonderkid Brasil Isyaratkan Gabung Arsenal?

Jumat, 19 Juli 2019 15:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Post Nigeria
Winger muda Timnas Brasil, Everton Sousa Soares, akan merapat ke Arsenal? Copyright: © Daily Post Nigeria
Winger muda Timnas Brasil, Everton Sousa Soares, akan merapat ke Arsenal?

INDOSPORT.COM - Winger muda Brasil, Everton Sousa Soares, makin mengisyaratkan akan berlabuh ke klub sepak bola London Utara, Arsenal, setelah kedapatan tengah belajar bahasa Inggris.

Dalam sebuah video yang direkam oleh sang istri, nampak Soares yang merupakan winger asal klub Gremio tersebut  tengah mempelajari bahasa Inggris. Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa ia akan mendarat di tanah Ratu Elizabeth.

Dilansir dari laman Metro, Arsenal memang dikaitkan dengan kedatangan Soares setelah The Gunners melayangkan tawaran sebesar 36 juta poundsterling atau sekitar Rp627 miliar. Terlebih, direktur anyar Meriam London, Edu, dikabarkan telah bertemu agen sang pemain.

Namun, harga Soares tersebut dirasa memberatkan kantong Arsenal yang sebelumnya mengincar winger asal Pantai Gading, Wilfried Zaha. Seperti diketahui, Crystal Palace meminta mahar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun. 

Sebelumnya, Everton Sousa Soares juga dikabarkan menjadi target klub sepak bola Italia, AC Milan. Namun, Rossoneri mundur dari perburuan sang pemain karena merasa harga yang dipatok Gremio terlalu mahal.

Bila berhasil didatangkan oleh Arsenal, Everton Sousa Soares akan menjadi pemain asal Brasil kedua yang direkrut. Sebelumnya, The Gunners telah mendaratkan wonderkid Selecao lainnya yakni Gabriel Martinelli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%