Bursa Transfer

Terlalu Mahal, AC Milan Mundur dari Perburuan Wonderkid Brasil

Minggu, 14 Juli 2019 18:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@CopaAmerica
Harga mahal yang dilabeli ke Everton Sousa Soares kabarnya membuat AC Milan mundur mengejarnya. Copyright: © Twitter/@CopaAmerica
Harga mahal yang dilabeli ke Everton Sousa Soares kabarnya membuat AC Milan mundur mengejarnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, AC Milan, mengambil keputusan untuk mundur dari perburuan wonderkid Brasil, Everton Sousa Soares, akibat harganya yang terlalu mahal.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, nama Soares sendiri tak masuk dalam prioritas direktur teknik dan sepak bola Rossoneri, Paolo Maldini dan Frederic Massara, karena biaya transfernya dianggap kemahalan.

Everton Sousa Soares memang menjadi incaran AC Milan, mengingat mantan direktur olahraga Rossoneri, Leonardo, telah memantau pemain berjuluk Cebolinha itu sejak lama. Namun warisan pria asal Brasil tersebut takkan diteruskan oleh Maldini dan Massara.

Sang pemain sendiri dipatok oleh klubnya, Gremio, dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp631 miliar, belum termasuk bonus. Harga itu dirasa memberatkan AC Milan meski pemain yang bersangkutan mengaku bersedia berseragam merah hitam.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memang menjadi buruan klub-klub top Eropa setelah penampilannya bersama Timnas Brasil di gelaran Copa America 2019 mengundang decak kagum.

Ia mampu menjadi top scorer perhelatan sepak bola terakbar Amerika Selatan tersebut. Ia mengemas tiga gol dan berbagi gelar dengan bintang Timnas Peru, Paolo Guerrero.