Bursa Transfer

Bukan ke AS Roma, Ini Klub Impian Joao Miranda Jika Tinggalkan Inter Milan

Jumat, 19 Juli 2019 15:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pemain belakang Inter Milan, Joao Miranda, memberikan kode bahwa ia ingin kembali ke mantan klubnya di Brasil. Copyright: © Getty Images
Pemain belakang Inter Milan, Joao Miranda, memberikan kode bahwa ia ingin kembali ke mantan klubnya di Brasil.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Inter Milan, Joao Miranda, memberikan kode bahwa ia ingin kembali ke mantan klubnya di Brasil.

Sebelumnya, Inter Milan pernah menawarkan bek tengah berusia 34 tahun itu ke AS Roma untuk memuluskan langkah mereka dalam mendatangkan Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas 2019.

Bahkan, Miranda sendiri juga mengatakan bahwa ia memiliki rencana untuk melanjutkan karier sepak bolanya di klub lain. Namun saat itu Joao Miranda tidak mengatakan kemana hatinya akan berlabuh setelah meninggalkan Giuseppe Meazza.

Namun belum lama ini pemain bernomor punggung 23 itu memberi kode keras bahwa ia ingin kembali ke salah satu klub di Brasil, Coritiba, jika suatu saat nanti ia benar-benar berpisah dengan Nerazzurri seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football.

"Saya tidak munafik bahwa ada keinginan dalam hati saya untuk kembali bermain di musim depan. Rencananya, saya ingin kembali ke Brasil untuk jangka waktu beberapa tahun," ujar Miranda.

"Saya meninggalkan Brasil saat saya masih muda. Saya hanya bermain untuk Coritiba selama satu tahun dan ingin kembali bersama mereka selama beberapa tahun. Mereka telah memberikan saya tumbuh menjadi pemain sepak bola. Sehingga, saya ingin memberikan balas jasa pada mereka," lanjutnya.

"Akan tetapi, masa depan saya itu tergantung dari banyak hal. Perjalanan saya masih panjang. Akan tetapi, kita bisa lihat bagaimana perkembangannya minggu depan," pungkasnya.

Dengan hal ini, jelas bahwa Miranda tidak punya niat untuk bergabung ke AS Roma seperti yang sudah sering dikabarkan selama ini, meski belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Inter mengenai rencana pemain mereka tersebut.

Joao Miranda telah memperkuat Inter Milan sejak 2015 yang lalu. Meski bermain sebagai bek, ia telah mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari 121 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%