Liga Inggris

Demi Alasan Krusial, Solskjaer Isyaratkan Tinggalkan Manchester United

Jumat, 19 Juli 2019 20:03 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer isyaratkan tinggalkan skuat pramusim Manchester United untuk merampungkan dua transfer pemain. Copyright: © twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer isyaratkan tinggalkan skuat pramusim Manchester United untuk merampungkan dua transfer pemain.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal meninggalkan skuat pramusim Manchester United untuk menyelesaikan proses transfer dua pemain.

Kedua pemain itu diyakini adalah Harry Maguire (Leicester City) dan Sean Longstaff (Newcastle United). Demi mengejar mereka, Solkjaer tidak masalah meski harus absen dari skuat pramusim Setan Merah.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami sedang mengerjakan satu hingga dua kasus (transfer). Jika saya perlu pergi (untuk menyelesaikan pembelian pemain baru), saya akan pergi untuk sementara,” ujar Solskjaer dilansir dari situs Manchester Evening News.

Maguire diketahui merupakan target utama Solskjaer pada musim panas ini. Jika sewaktu-waktu manajer asal Norwegia itu dibutuhkan, ia akan kembali ke Inggris untuk menghampiri klub Maguire yang sedang mengadakan uji coba di Negeri Ratu Elizabeth.

Sedangkan, untuk Longstaff, Solskjaer tak harus pergi jauh. Newcastle sedang menjalani Premier League Asia Trophy di China. The Red Devils akan pergi ke tempat yang sama usai beruji coba melawan Inter Milan pada Sabtu (20/07/19).

“Kami berusaha untuk membangun skuat yang bisa bersaing. Meski memiliki banyak talenta muda, kami akan selalu mencari pemain bagus. Kami akan berusaha mendatangkan mereka ke Manchester United ketika kami siap,” ucapnya.

Sejauh ini, Manchester United telah mendatangkan dua pemain baru yakni Daniel James (Swansea City) dan Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace). Kedua pemain tersebut didatangkan dengan total harga 68 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).