Liga Italia

Jadi Sumber Masalah di Inter Milan, Wanda Nara Akan Dicarikan Pacar yang Baru

Jumat, 19 Juli 2019 13:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/wanda_icardi
Wanda Nara, kekasih Mauro Icardi dalam sesi pemotretan. Copyright: © instagram.com/wanda_icardi
Wanda Nara, kekasih Mauro Icardi dalam sesi pemotretan.

INDOSPORT.COM – Mantan direktur Inter Milan, Walter Sabatini, berencana membuat Mauro Icardi dan istri sekaligus agennya, Wanda Nara berpisah dengan mencarikan wanita asal Argentina tersebut kekasih baru.

Pasalnya Sabatini yang pernah menjabat sebagai direktur teknis Nerrazzuri pada 2017-2018 menilai Wanda Nara sebagai biang kerok segala permasalahan yang menimpa Icardi.

Pada musim 2018/19, Mauro Icardi memang diterpa berbagai masalah, seperti status kaptennya dicabut secara sepihak, sempat mangkir dari sesi latihan hingga aksi mogok main dengan berkilah mengalami cedera.

Hal tersebut memicu masalah di Giuseppe Meazza dan membuat banyak kalangan gemas dibuatnya, termasuk Sabatini yang mengatakan bahwa jika dirinya masih menjabat ia berniat untuk memisahkan Icardi dan Wanda.

"Jika Icardi adalah pemain saya, saya akan mencarikan kekasih baru untuk Wanda agar dia bisa pergi dari Mauro, yang merupakan sosok luar biasa dan ayah yang dicintai," kata Sabatini, dilansir dari Football Italia.

Hingga saat ini masa depan Icardi di Inter belum berujung kata pasti. Ia bahkan sudah dipersilahkan untuk hengkang dari Nerrazzuri, apalagi pemain berusia 26 tahun itu tak dilirik oleh sang pelatih, Antonio Conte yang membuat nasibnya semakin nelangsa.

Mauro Icardi kini menjadi incaran sejumlah klub seperti Napoli dan Juventus yang rela menggelontorkan dana besar jika dirinya memutuskan untuk hengkang dari Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%