Liga Spanyol

Melihat Kemampuan Antoine Griezmann sebagai Pemain Versatile di Barcelona

Jumat, 19 Juli 2019 15:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann saat diperkenalkan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu di Camp Nou. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann saat diperkenalkan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu di Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Mendatangkan seorang pemain versatile dalam diri Antoine Griezmann dengan harga mahal di bursa transfer musim panas, akan jadi keuntungan Barcelona.

Dari terjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia saja, versatile adalah serba guna. Yang berarti jika seorang pemain mendapat predikat versatile, dalam kasus ini adalah Antoine Griezmann, adalah pemain serba guna.

Yang artinya adalah dia bisa dimainkan oleh timnya di berbagai posisi dan ini akan menjadi keuntungan tersendiri untuk klub yang memiliki pemain seperti itu, seperti Barcelona saat ini.

Hal inilah yang sekarang dimiliki oleh Barcelona setelah mendatangkan Griezmann di bursa transfer musim panas 2019. Penggawa Timnas Prancis itu memiliki predikat sebagai pemain versatile.

Sangat menarik untuk melihat kemampuan Antoine Griezmann yang bisa ditempatkan di berbagai posisi di lini depan. Berikut INDOSPORT akan bahas untuk Anda semua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%