Bursa Transfer

Masih Ngotot Inginkan Paul Pogba, Juventus Tawarkan 3 Bintangnya ke Manchester United

Jumat, 19 Juli 2019 16:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Juventus masih belum menyerah dalam usaha mendatangkan pemain bintang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Juventus masih belum menyerah dalam usaha mendatangkan pemain bintang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, masih belum menyerah dalam usaha mendatangkan pemain bintang Manchester United, Paul Pogba.

Sebelumnya, Bianconeri itu sudah melakukan banyak cara hanya untuk membuka hati Ole Gunnar Solskjaer, pelatih klub Setan Merah, agar merelakan gelandang asal Prancis itu ke Turin. Bahkan, mereka sudah menawarkan dana lebih daru 2 triliun rupiah kepada Manchester United.

Akan tetapi, bukannya melakukan diskusi lebih lanjut terkait proses transfer Pogba, Solskjaer justru menaikkan harga pemainnya itu menjadi 180 juta poundsterling atau sekitar Rp3,1 triliun dari harga awal 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 triliun.

Hal tersebut dikarenakan sang pelatih masih ingin mempertahankan Pogba, setidaknya untuk musim depan. Solskjaer melihat gelandang tersebut sebagai salah satu pemain yang bisa menjadi kunci kejayaan Manchester United di Liga Primer Inggris 2019/20 atau di Liga Europa 2019/20.

Namun ternyata, Juventus masih belum menyerah. Dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, mereka kembali berencana untuk mengajukan proposal kepada pihak Setan Merah. Kali ini, ada tiga pemain yang mereka tawarkan, yaitu Joao Cancelo, Blaise Matuidi, dan Douglas Costa.

Akan tetapi, tampaknya hal tersebut akan sia-sia, mengingat Solskjaer pernah berkata bahwa ia tidak harus menjual pemainnya pada bursa transfer musim panas 2019, baik itu ke Juventus atau ke Real Madrid yang juga mengincar gelandang berusia 26 tahun itu.

Paul Pogba memang salah satu pemain yang pantas dimiliki oleh semua klub sepak bola. Karena, ketajamannya dalam membantu serangan tentu menjadi nilai plus. Contohnya, pada 2018/19, ia telah mencetak 16 gol dan menyumbang 11 assists dari 47 pertandingan yang ia jalani bersama Manchester United di semua kompetisi.