Liga Indonesia

Ingin Papan Atas Liga 1, 3 Pemain Arema FC Ini Harus Starter Menghadapi Madura United

Sabtu, 20 Juli 2019 13:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/Indosport.com
Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-10 akan kembali hadir dengan pertemuan Madura United vs Arema FC, Sabtu (20/07/19) pukul 18.30 WIB mendatang. Ada 3 pemain yang harus dimainkan Arema FC.

Arema FC harus bertamu ke markas Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamengkasan dengan tren positif. Mereka tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir Liga 1 2019.

Arema FC memang tengah berada dalam tren positif di mana dalam tiga laga terakhir, masing-masing menghadapi Persipura Jayapura, Semen Padang dan Badak Lampung semua berakhir kemenangan.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija juga mengungkapkan optimisme bahwa skuatnya bisa menghadapi perlawanan Madura United yang memang diperkuat oleh beberapa pemain berkualitas tinggi.

"Ya, saya tahu mereka sekarang punya deretan pemain bagus dengan kualitas tinggi. Tapi kami tidak khawatir, karena kami punya satu piala," ucap Head Coach Arema FC, Milomir Seslija.

Meski sang pelatih mengatakan itu, setelah kami perhatikan ada tiga pemain Arema FC yang harus jadi starter menghadapi Madura United, tentu saja karena penampilan apiknya.

Berikut INDOSPORT tampilkan untuk Anda, 3 pemain Arema FC yang sejauh musim ini sudah memberikan kontribusi yang cukup besar.

1. Sylvano Comvalius

© sylvanocomvalius
Striker anyar Arema FC, Sylvano Comvalius Copyright: sylvanocomvaliusStriker anyar Arema FC, Sylvano Comvalius belum mencetak banyak gol di Liga 1 2019.

Sylvano Comvalius nampaknya masih belum menemukan performa produktifnya seperti di Liga 1 2017 lalu di musim ini. Dia baru mencetak dua gol dari 7 penampilannya di Liga 1 2019.

Namun penampilannya di tiga laga terakhir, yang kebetulan juga Arema FC memenangkannya, Comvalius memberi kontribusi yang sangat besar.

Striker jangkung berkebangsaan Belanda ini mencetak salah satu golnya di penampilan terakhirnya saat kontra Badak Lampung. Dua penampilan sebelumnya, Comvalius juga mencatat sebanyak tiga assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%