In-depth

Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt: Ketika Sulit Melawan, Jadikan Dia Kawan

Kamis, 18 Juli 2019 19:32 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© CBS Sports
Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt siap jadi tumpuan Juventus musim depan Copyright: © CBS Sports
Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt siap jadi tumpuan Juventus musim depan

INDOSPORT.COM - Juventus akhirnya mengumumkan secara resmi Matthijs de Ligt sebagai pemain anyar di bursa transfer musim panas jelang musim 2019/20 mendatang.

Juventus telah mengumumkan kedatangan Matthijs De Ligt lewat akun resmi Instagram klub pada hari Kamis (18/07/19) sore.

Menurut laporan, Juventus harus menggelontorkan dana sebesar 65 juta euro di tambah bonus sehingga seluruhnya menjadi 75 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun guna memboyong De Ligt dari kampiun Eredivisie Belanda 2018/19.

Sebelumnya, De Ligt dan Juventus juga sudah mencapai kesepakatan personal, termasuk besaran gaji plus bonus senilai 12 juta euro (Rp187 miliar) per musim dengan durasi lima tahun kontrak.

Kedatangan De Ligt ini pun akan membuat tembok pertahanan Juventus makin kokoh. Bagaimana tidak, selain De Ligt, sudah ada nama-nama seperti Daniele Rugani, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Selain mempertebal pertahanan Bianconeri, kedatangan De Ligt tentunya saja akan membuat Cristiano Ronaldo merasa senang karena beberapa faktor.

Jika ditelisik lebih lanjut, ternyata De Ligt menjadi momok menyeramkan untuk para penyerang di benua Eropa termasuk Cristiano Ronaldo. Istilah lawan kuat lebih baik jadi kawan pun terlihat dari kisah De Ligt dan Ronaldo.

Berikut INDOSPORT akan ceritakan dari lawan yang kuat kini menjadi kawan, De Ligt menyulitkan Ronaldo tapi sekarang akan jadi teman satu tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%