Liga Spanyol

Aksi Berkelas Pelatih Atletico Madrid Pasca Dikhianati Antoine Griezmann

Sabtu, 20 Juli 2019 19:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adria Puig/Anadolu Agency/Getty Images
Meski dikhianati oleh Antoine Griezmann yang memilih hengkang ke rival, Diego Simeone tetap menghargai keputusan mantan pemainnya tersebut Copyright: © Adria Puig/Anadolu Agency/Getty Images
Meski dikhianati oleh Antoine Griezmann yang memilih hengkang ke rival, Diego Simeone tetap menghargai keputusan mantan pemainnya tersebut

INDOSPORT.CO - Meski dikhianati oleh Antoine Griezmann yang memilih hengkang ke Barcelona, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tetap menghargai keputusan mantan pemainnya tersebut.

Dilansir dari Football Espana, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menyebut bahwa ia tidak menaruh dendam meski Griezmann pergi dari Atletico dengan cara yang terbilang tidak baik. Bahkan ia mendukung keputusan mantan pemainnya tersebut.

"Saya mencintainya. Sekarang ia telah pergi ke sebuah klub yang luar biasa pada titik terpenting pada karirnya ," ujar Simeone.

Ungkapan tersebut Diego Simeone lontarkan setelah apa yang dilakukan Antoine Griezmann berikan kepada Atletico Madrid dalam lima tahun terakhir sejak didatangkan dari Real Sociedad.

"Saya berbicara kepadanya sebelum ia pergi dan saya merasa bersyukur pernah memiliki pemain sepertinya. Saya juga menghargai apa yang telah ia lakukan selama berseragam Atletico," pungkasnya.

Kepindahan Griezmann menyisakan misteri besar setelah Atletico menuntut Barcelona yang dirasa tidak menuntaskan pembayaran sesuai klausa yang tertera. Terlebih, Blaugrana telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain pada Februari 2019 lalu.

Antoine Griezmann didatangkan oleh Barcelona dengan mahar 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Kedatangannya menjadikan stok penyerang di raksasa Catalan tersebut kian melimpah seiring berseraknya nama-nama besar di lini depan El Barca.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%