Liga Indonesia

Dua Pemain Muda Persipura Penuhi Panggilan Timnas U-22

Sabtu, 20 Juli 2019 22:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura asal klub Persidago, Mario Fabio Londok. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura asal klub Persidago, Mario Fabio Londok.

INDOSPORT.COM - Tim Nasional Indonesia kembali menaruh minatnya kepada pemain Persipura Jayapura. Kali ini, dua pemain muda Persipura, Mario Fabio Londok dan David Kevin Rumakiek dipanggil oleh Timnas Indonesia U-22.

Disampaikan Ketua Umum Benhur Tomi Mano, pemanggilan kedua pemain tersebut berkaitan dengan surat yang diterima oleh pihaknya, Kamis (18/07/19) lalu.

“Tentunya Persipura sangat mendukung Tim Nasional Indonesia menang dan kami mendukung semua kesiapannya, sehingga kami ikut menyumbangkan pemain kami untuk memperkuat Timnas,” ujar Benhur dalam rilisnya, Sabtu (20/07/19).

Benhur berharap, pemanggilan ini dapat memotivasi semangat pemain muda untuk berlomba-lomba menunjukkan kualitas terbaiknya.

Pihaknya pun sangat menyambut baik pemanggilan kedua pemain tersebut demi merah putih, meski tenaga keduanya sangat dibutuhkan klub.

“Demi kepentingan bangsa dan negara, maka Persipura tetap mendukung Timnas Indonesia. Inilah kesempatan pemain muda untuk lebih berkarya lagi dan kepada pemain yang dipanggil tentunya dapat memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia,” ungkapnya.

Mario Fabio Londok dan David Kevin Rumakiek diminta untuk hadir pada pemusatan latihan Timnas U-22, pada 20 - 31 Juli mendatang. Persiapan Ttimnas U-22 tersebut guna mengikuti turnamen SEA Games 2019 pada November-Desember mendatang di Manila, Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%