Liga Indonesia

Hadapi Mantan Klub, Greg Nwokolo Incar Kado Terbaik untuk Sang Putri

Sabtu, 20 Juli 2019 13:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Duel Madura United kontra Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (20/7/19), menjadi momentum Greg Nwokolo untuk menyelipkan misi pribadi. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Duel Madura United kontra Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (20/7/19), menjadi momentum Greg Nwokolo untuk menyelipkan misi pribadi.

INDOSPORT.COM - Duel Madura United kontra Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (20/7/19), nanti malam menjadi momentum yang tepat bagi Greg Nwokolo untuk menyelipkan misi pribadi.

Misi yang dimaksud tak lain adalah soal pemberian kado manis untuk sang putri. Tepat sepekan lalu, Greg Nwokolo resmi menjadi seorang ayah dari anak perempuan bernama Kimberly Akira Gregory yang lahir pada 11 Juli lalu.

Sebelumnya, ambisi Greg untuk mencari kado bagi sang putri gagal terlaksana. Striker naturalisasi ini mesti menemani sang istri, Kimmy Jayanti, pasca-melahirkan sehingga absen saat Madura United bertandang ke markas Persipura Jayapura pekan lalu.

"Tentu, saya akan memberi kado manis untuk putri saya. Dia lahir seminggu yang lalu," tukas Greg Nwokolo kepada awak media, Jumat (19/7/19).

"Tidak ada lagi kado selain kemenangan atas Arema FC. Kami juga ingin mempersembahkannya kepada suporter," ujar pemain kelahiran Nigeria tersebut

Bertemu mantan klub jelas memberi motivasi tinggi bagi Greg Nwokolo mengingat ia juga pernah mengukir karier menawan di Malang sewaktu klub masih menyandang nama Arema Cronus di Liga Super Indoensia (LSI) 2013.

"Kalau bisa mencetak gol ke gawang Arema FC, saya anggap sebagai bonus. Yang paling penting adalah membawa Madura United menang," tandas Greg.

Di bawah arahan Rahmad Darmawan era LSI 2013, Greg Nwokolo bersama Keith Kayamba Gumbs dan Cristian Gonzalez menjadi dari trisula maut yang ditakuti. Kolaborasi mereka berbuah posisi runner-up sekaligus tiket lolos ke Piala AFC tahun berikutnya.