Bursa Transfer

Inginkan James Rodriguez, Fans Napoli Diminta Bersabar

Sabtu, 20 Juli 2019 20:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa apa pun bisa terjadi soal transfer James Rodriguez, sehingga orang-orang harus bersabar. Copyright: © Getty Images
Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa apa pun bisa terjadi soal transfer James Rodriguez, sehingga orang-orang harus bersabar.

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, meminta penggemar bersabar soal James Rodriguez karena banyak hal menarik dapat terjadi sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Partenopei telah dikaitkan dengan sejumlah pemain penyerang, terutama Rodriguez, tetapi sejauh ini belum dapat mencapai kesepakatan.

Runner up Serie A ini diketahui ingin mendatangkan Rodriguez dengan status pinjaman dan menyertakan opsi untuk membeli sang pemain dalam proposal penawaran.

Tetapi Real Madrid hanya akan melakukan kesepakatan bila Napoli membeli secara permenen. Hal ini dipelajari Los Blancos dari kasus Bayern Munchen, di mana mereka enggan membeli James Rodriguez selah masa pinjaman dua tahun usai.

“Adapun hal yang sebagian besar dari Anda miliki di hati Anda, pasar transfer, Anda harus memiliki kesabaran karena jendela ditutup pada 2 September,” ujarnya seperti dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

Menurut De Laurentiis, karena masih ada beberapa minggu lagi sebelum penutupan bursa transfer, akan ada banyak hal menarik yang terjadi. Jadi, pengamatan situasi perlu dilakukan.

"Kami sedang bernegosiasi dengan para pemain yang sudah menarik minat klub. Semuanya harus berjalan dengan baik bukan melibatkan keributan,” tambah De Laurentiis lagi.

Bila Napoli tak mencapai kesepakatan soal kontrak dengan Real Madrid, James Rodriguez bisa bergabung dengan klub Serie A Italia lainnya yakni Juventus. Selain itu, pihak pemain selama bursa transfer juga dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%