Bursa Transfer

Klub Medioker Liga Inggris Selangkah Lagi Dapatkan Striker AC Milan

Sabtu, 20 Juli 2019 11:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, dikabarkan selangkah lagi bakal gabung klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, dikabarkan selangkah lagi bakal gabung klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM – Wolverhampton Wanderers meneruskan agresivitasnya di bursa transfer pemain musim panas ini. Klub sepak bola Liga Primer Inggris itu selangkah lagi dikabarkan bakal mendapatkan tanda tangan penyerang AC Milan, Patrick Cutrone.

Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional Sky Sports, tim berjuluk Wolves itu kini tengah menjalin komunikasi intens dengan AC Milan terkait Patrick Cutrone. Klub yang musim lalu mengakhiri Liga Primer Inggris di peringkat tujuh itu kabarnya setuju dengan banderol 23 juta poundsterling (Rp400 miliar) yang dipasang AC Milan.

AC Milan yang sedang berusaha melego beberapa bintangnya guna menghindari jerat hukuman Financial Fair Play (FFP) pun tak menutup kemungkinan melapas Cutrone ke Wolverhampton Wanderers.

Terlebih, sang pemain semakin tersisih dari skuat utama Si Merah Hitam semenjak kedatangan Krysztof Piatek pada pertengahan musim lalu. Kondisi tersebut membuat AC Milan tak keberatan melepas Cutrone ke klub lain.

Meski musim lalu tampil dalam 34 pertandingan AC Milan di kompetisi Serie A Italia, Cutrone memang lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti. Dari 34 laga tersebut, penyerang berusia 21 tahun itu hanya mampu melesakkan tiga gol plus dua assist.

Tak lagi mendapat tempat di AC Milan, Patrick Cutrone nyatanya tetap memikat kubu Wolverhampton Wanderers. Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu membutuhkan Cutrone untuk menambah amunisi di lini depan, terutama setelah mereka memastikan diri bakal berlaga di kompetisi Liga Europa musim depan.

Menjadi tim kejutan di Liga Primer Inggris musim lalu, Wolverhampton Wanderers semakin serius untuk mempersiapkan tim musim depan. Penghuni Stadion Molineux itu menjadi salah satu tim tersibuk di jendela transfer musim panas ini.

Selain terus berusaha mendatangkan Patrick Cutrone dari AC Milan, Wolverhampton Wanderers juga baru saja mempermanenkan dua pemain pinjaman mereka musim lalu, yakni Raul Jimenez dari Benfica dan Leander Dendoncker dari Anderlecht.