Liga Indonesia

Lawan PSIS Semarang, Persib Bandung Kembali Diperkuat 2 Pemain Asing Andalan

Sabtu, 20 Juli 2019 08:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan kembali menurunkan Rene Mihelic dan striker andalannya Ezechiel N'Douassel saat menghadapi PSIS Semarang pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/19).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, kembalinya Ezechiel dan Rene Mihelic akan menambah ketajaman lini depan timnya. Setelah keduanya absen dipertandingan sebelumnya menghadapi Kalteng Putra, karena akumulasi kartu. 

Pelatih asal Belanda ini menilai, kedua pemain tersebut tidak akan kesulitan untuk bermain kembali dengan Persib. Apalagi, biasanya pemain yang sempat absen akan memiliki motivasi berlipat. 

"Ya, mereka langsung bisa menyatu dengan tim. Saya kira, setelah mereka absen mereka tentu akan bersemangat untuk tampil bersama tim di Magelang, karena bagi pemain, tidak bermain dalam satu laga pasti akan bikin kesal dan sekarang mereka kembali ke tim," kata Robert Alberts. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, pada pertandingan tandang tersebut, anak asuhnya termasuk Ezechiel N'Douassel  dan Rene bisa menampilkan permainan terbaiknya. Agar target mengamankan poin tandang bisa tercapai. 

"Saya harap mereka bisa menampilkan permainan yang bagus, untuk membawa tim meraih kemenangan," harapnya. 

Persib dan PSIS sama-sama memiliki modal bagus, sebelum bertemu dipertandingan Liga 1 2019 pekan ke-10. Pasalnya, tim Maung Bandung sebelum berangkat ke Magelang, berhasil menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 2-0 di kandang. 

Sedangkan PSIS Semarang, sebelum menjamu Persib Bandung, mampu menaklukkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/07/19).