Bola Internasional

Link Live Streaming ICC 2019: Manchester United vs Inter Milan

Sabtu, 20 Juli 2019 16:59 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport.com
Laga ICC yang mempertemukan Manchester United vs Inter Milan akan dimainkan pada Sabtu (20/7/19) pukul 18.30 WIB. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga ICC yang mempertemukan Manchester United vs Inter Milan akan dimainkan pada Sabtu (20/7/19) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Laga International Champions Cup (ICC) 2019 pada Sabtu (20/7/19) menyajikan partai dua raksasa Eropa yakni Manchester United melawan Inter Milan di Singapore National Stadium, Singapura, pukul 18.30 WIB.

Laga ini merupakan uji coba ketiga Manchester United jelang musim 2019/20. United sebelumnya mencatat dua kemenangan atas Perth Glory (2-0) dan Leeds United (4-0). Dalam laga melawan Leeds, United mulai menunjukkan performa apiknya.

The Red Devils diperkirakan akan menurunkan hampir semua pemain terbaiknya seperti Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Marcus Rashford. Hanya saja, David De Gea dan Romelu Lukaku diperkirakan belum akan bermain dalam laga ini.

De Gea hingga saat ini belum berada dalam kondisi terbaiknya. Sedangkan, Lukaku masih akan diparkir oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara waktu hingga urusannya dengan Inter Milan segera berakhir.

Di sisi lain, ini merupakan laga uji coba kedua Inter Milan. Sebelumnya, mereka sendiri telah menjalani laga melawan klub liga sepak bola Swiss, Lugano. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Inter dengan skor 2-1.

Inter tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Nerazzurri akan tampil tanpa striker murni setelah Mauro Icardi tak dibawa. Selain itu, Lautaro Martinez diketahui sedang menderita cedera usai bermain di gelaran Copa America 2019.

Klub asuhan Antonio Conte itu juga kehilangan dua wingernya, Valentino Lazaro dan Matteo Politano, yang menderita cedera otot paha kanan. Praktis, mereka diperkirakan bakal menurunkan tim ‘seadanya’ melawan The Red Devils.

Link Live Streaming Pertandingan Manchester United vs Inter Milan pada Sabtu (20/7/19):

Peringatan!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%