Bursa Transfer

Mauro Icardi Diberikan Angka 9, Higuain Gunakan Nomor Legenda Juventus

Sabtu, 20 Juli 2019 03:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus tampaknya merasa sangat yakin jika mereka bisa mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Bahkan, penyerang asal Argentina itu sudah diberikan nomor punggung 9.

Beredar laporan dari Gazzetta dello Sport, Juve tampaknya sudah menjalin kesepakatan dengan Icardi, yaitu ikatan kontrak selama 5 tahun dan gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp125 miliar disertai bonus per musim.

Nantinya, Bianconeri akan mengeluarkan dana sebesar 50 hingga 60 juta euro atau lebih dari Rp781 miliar hingga Rp938 miliar untuk membawa sang penyerang ke Allianz Stadium.

Meski belum ada kata sepakat dari kedua klub, namun Juve sudah mengosongkan nomor punggung 9 untuk penyerang berusia 26 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Mauro Icardi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Udinese (kiri), Ivan Perisic (kanan). Copyright: INDOSPORTMauro Icardi, striker Inter Milan yang identik dengan nomor punggung 9.

Bahkan, pemegang nomor tersebut sebelumnya, Gonzalo Higuain yang telah kembali usai dipinjamkan ke Chelsea di musim lalu itu kabarnya akan menggunakan nomor punggung 21.

Nomor 21 sendiri pernah digunakan oleh salah satu legenda hidup Si Nyonya Tua, yakni Andrea Pirlo.

Tentu sangat menarik untuk dinanti, apakah Mauro Icardi akan meninggalkan Inter Milan dan bergabung bersama Juventus di musim panas ini.