Bola Internasional

Presiden Boca Juniors Pastikan Kedatangan Daniele De Rossi dari AS Roma

Sabtu, 20 Juli 2019 10:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/ Getty Images
Daniele De Rossi akan merapat dari AS Roma ke Boca Juniors dalam waktu dekat. NurPhoto/ Getty Images. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images
Daniele De Rossi akan merapat dari AS Roma ke Boca Juniors dalam waktu dekat. NurPhoto/ Getty Images.

INDOSPORT.COM - Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici, membenarkan bahwa mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi, akan datang ke Buenos Aires dalam beberapa hari mendatang.

Setelah mengabdi setia di AS Roma selama bertahun-tahun, gelandang veteran itu kini berstatus bebas agen setelah AS Roma memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Ia bahkan telah telah mempertimbangkan untuk gantung sepatu daripada berkhianat dan mencoba bermain untuk klub sepak bola Italia lainnya. Padahal, banyak klub papan atas di Eropa yang mengincarnya. 

Meski sudah lekat dengan citra AS Roma, De Rossi tidak pernah meninggalkan mimpi lamanya untuk bermain untuk Boca Juniors di Bombonera dan kabarnya akan terbang keluar akhir pekan ini.

"Negosiasi dengan Daniele De Rossi sudah berada pada tahap lanjut," Daniel Angelici menegaskan kepada TyC Sports seperti dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia

“Selama beberapa hari ke depan, Daniele akan tiba di Buenos Aires dan kami 99 persen yakin ia akan menjadi pemain Boca," tambahnya. 

Selain Daniel Agelici, direktur olahraga Boca Juniors, Nicolas Burdisso, juga sudah menjalin komunikasi dengan Daniele De Rossi dalam waktu yang lama dan sang pemain telah menyatakan keinginannya pindah ke Argentina

De Rossi mengenakan jersey AS Roma sejak tahun 2002. Ia adalah salah satu pemain yang berhasil membantu Timnas Italia memenangkan Piala Dunia 2006.