Liga Spanyol

'Rendahkan' Hazard, Bintang Real Madrid Sebut Neymar Lebih Hebat

Sabtu, 20 Juli 2019 17:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Marcelo, menilai kompatiotnya asal Brasil, Neymar, sebagai pemain yang lebih hebat daripada rekan anyarnya, Eden Hazard.

Seperti yang dilansir dari Diario AS, pemain yang beroperasi disisi kiri pertahanan Madrid ini menilai Neymar mempunyai kualitas dan keberanian yang lebih daripada Hazard meski baginya pria asal Belgia tersebut terlihat hebat.

"Hazard adalah pemain yang apik. Dia adalah rekanku sekarang di Madrid dan Neymar semua orang tahu bagaimana kualitasnya. Apalagi saya telah mengenal Neymar sejak ia masih di Santos. Membandingkan keduanya sangatlah sulit, tapi bagiku Neymar lebih berani. Bagiku ia lebih baik," ujar Marcelo.

Pernyataan tersebut dibarengi dengan keinginan Marcelo membawa Neymar ke Real Madrid. Meski telah memiliki sosok Eden Hazard di timnya, ia menilai kedatangan kompatriotnya tersebut akan membuat Los Blancos terlihat menakutkan.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia. Tentu sebuah kesenangan jika mampu bermain dengannya di Madrid. Tapi saya bukanlah orang yang menentukan (transfer tersebut)," pungkasnya.

Nama Neymar sebelumnya memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Namun kedatangang Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini membuat pintu baginya seakan tertutup mengingat kedua pemain ini beroperasi pada posisi yang sama saat di atas rumput hijau.