Liga Spanyol

Secara Tak Langsung, Frenkie De Jong 'Paksa' Manajemen Barcelona Beli Neymar

Sabtu, 20 Juli 2019 18:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FC Barcelona
Frenkie de Jong mengakui keinginannya untuk bermain dengan Neymar di Barcelona. Copyright: © FC Barcelona
Frenkie de Jong mengakui keinginannya untuk bermain dengan Neymar di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Barcelona, Frenkie de Jong, mengakui dirinya menyimpan keinginan untuk bermain bersama megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Seperti yang diberitakan oleh Diario AS, mantan pemain Ajax Amsterdam itu menyebut Neymar sebagai salah satu pemain terbaik. Hal tersebut membuatnya ingin mencicipi rasanya bermain di Camp Nou dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Tentu saja saya akan sangat senang bisa bermain dengan Neymar. Saya rasa ia adalah salah satu pemain terbaik," ujar De Jong.

Meski begitu, keinginannya tersebut bukan berarti bahwa pentolan Paris Saint-Germain itu akan berlabuh kembali ke Camp Nou. Frenkie de Jong menyebut bahwa keputusan memulangkan Neymar ada di tangan Barcelona.

"Namun itu (transfer Neymar) bukanlah saya yang menentukan ia akan datang ke Barcelona atau tidak," imbuhnya lagi.

Frenkie de Jong sendiri menjadi tambahan amunisi anyar bagi Bluagrana setelah diikat pada awal tahun 2019 dari Ajax Amsterdam. Kedatangannya akan menambah kekuatan Barcelona terutama seiring menuanya pemain lini tengah skuat Ernesto Valverde.

Neymar memang diindikasikan kuat akan kembali ke pangkuan Barcelona setelah dikabarkan raksasa Catalan tersebut menawarkan dua pemain dan sejumlah uang kepada Paris Saint-Germain untuk memboyongnya ke Camp Nou.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%