Liga Indonesia

Waspadai Sengatan PSIS, Kapten Persib Pantang Terlena Hasil Masa Lalu

Sabtu, 20 Juli 2019 16:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir saat pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir saat pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/19).

INDOSPORT.COM - Bek kawakan sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mewaspadai motivasi bermain PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/19).

Menurut Supardi, kepercayaan diri dan motivasi bermain PSIS sedang meningkat usai meraih kemenangan 3-1 di laga terdahulu kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (17/7/19). 

Meski begitu, penguna nomor punggung 22 ini bertekad meraih hasil maksimal di pertandingan tandang tersebut. Ia juga mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras agar target membawa pulang poin bisa tercapai. 

"PSIS sedang bersemangat, tapi penting untuk kami bagaimana bisa menghentikan mereka di kandang. Kami datang ke sana harus punya target dan semua pemain Persib Bandung sudah tahu target kami," kata Supardi Nasir sebelum berangkat ke Magelang. 

Supardi tidak menampik performa Persib saat ini sedang mengalami peningkatan setelah meraih kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/19), silam. 

Namun, Supardi enggan terlena dengan kemenangan tersebut karena menurutnya pertandingan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dia mewanti-wanti rekan setim agar fokus menghadapi laga selanjutnya di kandang PSIS Semarang

"Secara otomatis kami sedikit lebih enjoy, tapi itu sudah berlalu. Ada yang lebih penting di depan kami. Sudah cukup kemarin menikmati kemenangan, lupakan dan menatap pertandingan berikutnya," tegas sang kapten Persib Bandung.