Liga Indonesia

Tiket Pertandingan PSIS vs Persib di Panser Biru Store Ludes Terjual

Sabtu, 20 Juli 2019 11:27 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Tiket pertandingan antara PSIS Semarang vs Persib Bandung yang dijual di Panser Biru Store ludes terjual. Padahal laga dua tim berwarna biru tersebut baru akan berlangsung pada Minggu (21/7/2019) sore.

Panser Biru Store sebagai outlet resmi suporter menjual tiket selatan dan timur seharga Rp 48.000 dan Rp 53.000. Namun keduanya sudah langsung habis saat dilakukan sesi penjualan pada Jumat (19/7/2019).

“Animo penonton untuk laga PSIS vs Persib cukup tinggi, antrian sampai mengular di luar store dan kini tiket sudah sold out,” ujar ketua umum Panser Biru Kepareng kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (20/07/19).

“Saya menghimbau kepada seluruh suporter yang tidak kebagian tiket untuk tak memaksakan berangkat ke Magelang, lebih baik nonton siaran langsung di salah satu stasiun televisi,” imbuh Kepareng.

Animo penonton yang cukup tinggi memang cukup berasalan, pasalnya lawan yang dihadapi yakni Persib yang notabene merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Apalagi pertandingan bertepatan dengan akhir pekan sehingga para suporter yang tengah bekerja sedang menikmati liburnya.

Tahun lalu pun saat menghadapi Pangeran Biru, tiket juga terjual habis. Seluruh tribun penuh dan tidak menyisakan ruang sedikit pun di dalam stadion. Nampaknya tahun ini juga bakal terulang dengan melihat tingginya animo para suporter yang antre di Panser Biru Store.

Panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang sendiri mencetak sekitar 13.000 tiket dan memberi kuota 1.500 bagi suporter Persib Bandung, Bobotoh yang akan hadir secara langsung di Kota Magelang.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%