Liga Spanyol

Antoine Griezmann Sempat Banjir Air Mata saat Resmi Gabung Barcelona

Minggu, 21 Juli 2019 17:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann saat diperkenalkan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu di Camp Nou. David Ramos/Getty Images. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann saat diperkenalkan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu di Camp Nou. David Ramos/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Antoine Griezmann mengaku sempat menangis ketika memberi kabar ayahnya bahwa dia resmi akan pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona.

Pemain depan asal Prancis itu resmi bersegaram Barcelona setelah sang raksasa Catalan mengucurkan dana sebesar 120 juta euro (Rp1,8 triliun) kepada Los Rojiblancos.

Kesepakatan itu membuat Griezmann sangat senang, apalagi setelah hampir dua bulan nasibnya terkatung-katung lantaran keinginannya meninggalkan klub lamanya.

Saking bahagianya, seorang Antoine Griezmann sampai menangis ketika memberi kabar ini kepada ayah dan keluarga besarnya di Prancis melalui telepon. Ia seolah tidak sabar untuk segera hengkang dari Atletico Madrid.

“Saya menelepon ayah saya dan saya mulai menangis bahagia karena saya ada di sana saat menyelesaikan negosiasi. Saat itu, saya bersama teman-teman, istri dan anak saya dan ini adalah momen paling mendebarkan,” kata Griezmann kepada outlet olahraga Spanyol, Marca.

Saat tiba di Barcelona, Griezmann sendiri langsung memiliki predikat sebagai pemain versatile, sebutan yang ia dapatkan karena dia dianggap sebagai pemain serbaguna.

Artinya, dia bisa dimainkan di berbagai posisi dan ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Barcelona untuk menantang musim 2019/20.

Sayangnya, kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona dari Atletico Madrid berujung kontroversial menyusul tuntutan hukum dari mantan klub sang pemain. Alhasil, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) terpaksa turun tangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%