Bursa Transfer

Cuma Jadi Alat Tukar, Mauro Icardi Tolak Tawaran Gabung Arsenal

Minggu, 21 Juli 2019 13:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@Inter
Mauro Icardi kabarnya menolak pindah dari Inter Milan ke Arsenal. Copyright: © Twitter/@Inter
Mauro Icardi kabarnya menolak pindah dari Inter Milan ke Arsenal.

INDOSPORT.COM – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, kabarnya menolak bergabung dengan Arsenal karena merasa hanya menjadi sarana pertukaran Pierre-Emerick Aubameyang yang ingin hijrah ke Italia.

Dilansir dari laman Mirror Sport, Arsenal dikabarkan telah menyodorkan Aubameyang kepada Inter Milan sebagai bagian dari upaya mereka mendapatkan striker baru musim panas ini.

Sebagi gantinya, Arsenal berpeluang besar mendapatkan jasa Mauro Icardi, yang sejak musim dingin lalu memang berniat ingin hengkang dari Nerazzurri.

Niat kedua klub yang ingin menjadikannya alat tukar konon membuat Icardi meradang. Tanpa berpikir panjang, striker asal Argentina itu langsung menolak mentah-mentah tawaran The Gunners.

Bisa dipahami, Mauro Icardi saat ini sudah memiliki klub sepak bola masa depan yang diinginkannya, yakni Juventus. Baik ia maupun Juventus sendiri diprediksi akan berjodoh setelah kesepakatan personal disepakati.

Beredar laporan dari Gazzetta dello Sport, Juventus bersedia mengikat Icardi dengan kontrak selama lima tahun dan gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp125 miliar disertai bonus per musim.

Nantinya, Bianconeri akan mengeluarkan dana untuk Inter Milan sebesar 50 hingga 60 juta euro atau lebih dari Rp781 miliar hingga Rp938 miliar untuk membawa sang penyerang ke Allianz Stadium.

Kabar kesepakatan ini diperkuat dengan Juventus sudah mengosongkan nomor 9. Meski demikian, Mauro Icardi masih harus menunggu dengan sabar keputusan transfernya sampai akhir Agustus nanti.