Liga Indonesia

Harga Tiket Final Leg Pertama Piala Indonesia Mahal, Suporter PSM Tidak Keberatan

Minggu, 21 Juli 2019 07:32 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Indonesia Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Harga tiket leg pertama Final Kratingdaeng Piala Indonesia telah ditetapkan oleh pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta.

Dari 68.250 tiket yang dicetak, terdapat tujuh kategori dengan harga yang berbeda-beda. Mulai dari kategori Skybox senilai Rp 7.000.000 hingga yang termurah yakni Kategori 3 senilai Rp65.000.

Mahalnya harga tiket tentu menimbulkan pro kontra di kalangan suporter, salah satunya The Macz Man yang merupakan kelompok suporter tertua PSM Makassar dan juga memiliki basis massa terbesar.

"Iya harga tiket naik. Tapi tidak apa-apa naik yang jelas PSM bisa angkat piala di Makassar," ungkap Jenderal Lapangan The Macz Man, Andi Muhammad Faizal kepada INDOSPORT via aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Meski demikian, Ichal sapaan akrabnya memastikan semua suporter Juku Eja yang datang ke Ibu Kota untuk menyaksikan laga final dan mendukung PSM Makassar telah mendapatkan tiket.

"Info terakhir saya dapat, teman-teman di Jakarta maupun yang baru akan berangkat sudah dapat tiket," jelas pria yang mengidolakan gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Leg pertama Final Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/07/19).