Bola Internasional

ICC 2019: Fans Barcelona Diejek karena Mengantre di Meet and Greet Manchester United

Minggu, 21 Juli 2019 15:40 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Fans Barcelona disindir karena mengantre tanda tangan pemain Manchester United dalam meet and greet di Resorts World Sentosa, Singapura, Minggu (21/07/19). Foto: Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Fans Barcelona disindir karena mengantre tanda tangan pemain Manchester United dalam meet and greet di Resorts World Sentosa, Singapura, Minggu (21/07/19). Foto: Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Seorang fans Barcelona mendapat sindiran dari segelintir orang karena rela mengantre lama demi mendapatkan tanda tangan dan foto bareng para pemain Manchester United dalam Meet and Greet International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura.

Meet and Greet merupakan salah satu agenda dari rangkaian ICC 2019 di Singapura. Klub-klub Eropa yang berpartisipasi di turnamen ini wajib mengirimkan beberapa pemain untuk menyapa para penggemar mereka.

Setelah Inter Milan pada Jumat (19/07/19), Juventus dan Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/07/19), giliran Manchester United yang menjalani jumpa fans pada Minggu (21/07/19) siang di Resorts World Sentosa.

Lee Grant, Joel Pereira, James Gardner, Sergio Romero, dan Tahith Chong mewakili para pemain Manchester United itu memberikan tanda tangan dan foto bareng kepada sedikit fans yang beruntung yang sebelumnya dihubungi langsung oleh pihak sponsor ICC 2019.

Bersama para suporter yang telah meramaikan lokasi jumpa fans sejak satu jam sebelum acara, para fans beruntung tersebut berbaris menunggu giliran demi lebih dekat dengan pemain Manchester United.

Yang menarik, fans yang mendapat giliran paling akhir dalam Meet and Greet tersebut justru menghampiri pemain Manchester United dengan menggunakan kostum Barcelona bernomor punggung Lionel Messi!

Tak hanya para pemain yang tampak berat hati membubuhkan tanda tangan, beberapa suporter Manchester United yang tak bisa lebih dekat dengan idola mereka sontak memberi sindiran padanya.

"Huuu... Messi... Messi...", begitu ucapan yang terdengar di lokasi di mana awak redaksi berita olahraga INDOSPORT turut hadir untuk meliput.

Manchester United mengikuti Meet and Greet ICC 2019 usai mengamankan kemenangan 1-0 atas Inter Milan pada Sabtu (20/07/19).