Bola Internasional

Hasil Pertandingan ICC 2019 Manchester United vs Inter Milan: Diselamatkan oleh Wonderkid

Sabtu, 20 Juli 2019 20:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 antara Manchester United vs Inter Milan yang baru saja berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Pertandingan Manchester United vs Inter Milan ini berlangsung dengan sangat sengit di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (20/07/19) malam WIB.

Manchester United menurunkan para pemain andalannya seperti David De Gea, Paul Pogba hingga Marcus Rashford. Dengan beberapa muka baru juga langsung dimainkan seperti Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Sementara Inter Milan juga langsung menurunkan kiper andalan mereka, Samir Handanovic, dengan Milan Skriniar masih di jantung pertahanan dan di lini tengah diisi oleh muka baru, Stefano Sensi.

Awal babak pertama berjalan dengan sangat hati-hati, dengan peluang matang baru didapat Manchester United pada menit ke-14. Sepakan deras Luke Shaw, hanya melenceng tipis dari gawang Handanovic.

© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Water break dalam pertandingan International Champions Cup 2019 antara Manchester United vs Inter Milan pada Sabtu (20/07/19). Copyright: Theresia Simanjuntak/INDOSPORTWater break dalam pertandingan International Champions Cup 2019 antara Manchester United vs Inter Milan pada Sabtu (20/07/19).

Lima menit kemudian, giliran Inter Milan yang sedikit merepotkan pertahanan Manchester United. Umpan silang dari Antonio Candreva sempat diterima dengan baik oleh Marcelo Brozovic, sayang masih bisa dimentahkan oleh bek United.

Babak pertama sudah memasuki waktu 30 menit, saat Luke Shaw berhasil lepas dari penjagaan pertahanan Inter Milan dan mengirimkan umpan rendah ke depan gawang. Handanovic masih berhasil mementahkan umpan tersebut.

Pertandingan Manchester united vs Inter Milan pun harus mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata alias imbang tanpa gol. Di bawah ini, laporan babak kedua dan hasil pertandingan.