Bursa Transfer

Incar Samuel Umtiti, Manchester City Siap 'Pisahkan' Barcelona dan PSG

Minggu, 21 Juli 2019 17:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Manchester City saingi Paris Saint-Germain dalam perebutan bek Barcelona, Samuel Umtiti. Copyright: © Getty Image
Manchester City saingi Paris Saint-Germain dalam perebutan bek Barcelona, Samuel Umtiti.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester City, kabarnya siap bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam perebutan bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Manchester City tampaknya benar-benar tengah berjuang keras untuk mencari pengganti dari Vincent Kompany yang telah meninggalkan klub tersebut beberapa waktu yang lalu. Nama-nama seperti Harry Maguire dan Dani Alves sudah menjadi incaran Pep Guardiola.

Kabar terbaru menginformasikan bahwa The Citizen saat ini justru mengalihkan perhatian mereka ke bek Barcelona yang bernama Umtiti. Bahkan, mereka memiliki posisi yang lebih unggul daripada saingan mereka, PSG, dalam rangka mendatangkan pemain asal Kamerun tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub yang bertempat di Etihad Stadium itu kabarnya telah menjalin kontak dengan pihak Blaugrana. Akan tetapi, mereka belum membahas masalah dana transfer Samuel Umtiti.

Dari pihak Barcelona sendiri, mereka sebelumnya punya niat untuk melepas bek tengah berusia 25 tahun itu ke PSG untuk memuluskan langkah dalam memulangkan Neymar ke Camp Nou. Akan tetapi, ada rumor bahwa mereka tetap bersedia untuk mendengarkan semua penawaran yang datang kepada mereka dari klub manapun.

Samuel Umtiti telah memperkuat Barcelona sejak 2016 yang lalu. Bersama klub tersebut, pemain bernomor punggung 23 itu telah dimainkan sebanyak 98 kali dan berhasil mencetak dua gol serta satu assist di semua kompetisi yang ia jalani.