Liga Indonesia

Lawan Persija, Marc Klok Janjikan Gelar Piala Indonesia PSM untuk Masyarakat Makassar

Minggu, 21 Juli 2019 08:52 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

INDOSPORT.COM - Gelandang jangkar PSM Makassar, Marc Klok, merasa sangat terhormat bisa bermain di final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta. Ia pun berjanji jika nanti PSM meraih gelar juara, maka keberhasilan tersebut akan dipersembahkan untuk masyarakat Makassar.

Final Kratingdaeng Piala Indonesia akan digelar dua leg dimana Persija Jakarta menjadi tuan rumah terlebih dahulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/07/19).

"Kami sangat bangga sebagai pemain PSM karena semua orang di Kota Makassar senang kami bermain di final Piala Indonesia," ungkap Klok pada konferensi pers, Sabtu (21/07/19).

Oleh sebab itu, pemain 26 tahun berjanji membawa pulang trofi Kratingdaeng Piala Indonesia untuk masyarakat Kota Makassar.

"Saya ingin memenangkan Piala Indonesia, besok adalah momennya. Hari ini 20 Juli, saya garansi PSM akan juara, ini janji saya," tegas Klok dihadapan awak media olahraga.

Perlu diketahui, PSM Makassar hampir saja menjadi kampiun Liga 1 2018 namun mereka kalah satu poin dari Persija Jakarta yang akhirnya keluar sebagai juara di akhir musim.

Oleh sebab itu, pasukan Darije Kalezic tidak ingin melepas kesempatan menjadi juara Kratingdaeng Piala Indonesia.