Liga Indonesia

Makin Gacor Bersama PSMS di Liga 2, Ilham Fathoni Tetap Membumi

Minggu, 21 Juli 2019 13:06 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Blitar United. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Blitar United.

INDOSPORT.COM - Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni makin gacor alias subur dalam menceploskan bola ke gawang lawan di kompetisi Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Dua golnya saat mengantarkan PSMS menang 3-1 atas Blitar United di Stadion Teladan, Medan kemarin semakin mengokohkan dirinya menjadi top skorer sementara klub sepak bola asal Sumatera Utara tersebut.

Kini pemain sepak bola berusia 21 tahun itu telah mengoleksi 5 gol dan mengokohkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak kedua liga sementara, bersama Hari Habrian (Perserang Serang) dan Assanur Rijal (Persiraja Aceh).

Ilham hanya terpaut satu gol dengan top skor sementara, Sirvi Arfani (Persita Tangerang) yang telah mengoleksi 6 gol hingga pekan ke-6 Liga 2 musim ini.

Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Ilham mengaku keberhasilannya tersebut bukan semata-mata usahanya sendiri, melainkan juga berkat kerja keras rekan-rekan setimnya.

"Ya alhamdulillah, ini bukan usaha saya sendiri. Ini semua berkat kerja sama tim. Semua dari latihan yang kerja keras," kata Ilham kepada INDOSPORT, Sabtu (20/7/2019).

Ilham mengaku, tidak terlalu memikirkan untuk mengejar gelar top skor liga. Baginya kemenangan bagi Ayam Kinantan di setiap laganya yang lebih diutamakan.

"Itu bukan jadi tujuan utama saya. Yang utama adalah saya dan kawan-kawan lainnya akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan suporter lagi saat (kalah di kandang) lawan Cilegon United kemarin," pungkasnya sembari terus berusaha memberikan kemenangan bagi PSMS.

Sekadar informasi, PSMS Medan sementara ini menempati peringkat dua klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat. Dari enam laga, pasukan Ayam Kinantan sudah mengoleksi 13 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%