Liga Italia

Meski Puas dengan Skuat, Marco Giampaolo Harapkan AC Milan Rekrut 1 Nama Besar

Minggu, 21 Juli 2019 21:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Paolo Rattini/Getty Images
Meski pede dengan skuat yang dimilikinya, Marco Giampaolo tetap harapkan AC Milan mau mendatangkan 1 nama besar untuk hadapi musim depan Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Meski pede dengan skuat yang dimilikinya, Marco Giampaolo tetap harapkan AC Milan mau mendatangkan 1 nama besar untuk hadapi musim depan

INDOSPORT.COM - Meski mengaku puas dengan skuat yang dimiliki saat ini, pelatih Marco Giampaolo tetap berharap AC Milan merekrut satu nama besar untuk menyambut musim depan.

Dilansir dari Sempre Milan, mantan pelatih Sampdoria tersebut ingin Rossoneri mau mendatangkan satu atau dua nama lagi untuk melengkapi dan meramu skuatnya agar mampu bersaing di kancah domestik.

Dikabarkan, Marco Giampaolo mengharapkan satu pemain dengan nama besar untuk lini serang dan dua nama lagi masing-masing untuk posisi bek dan gelandang. Agak keluar jalur lantaran ia sempatmengaku akan memaksimalkan potensi pemain di skuat AC Milan.

Nama Angel Correa dan Memphis Depay pun disebut-sebut tengah diusahakan oleh Ricky Massara dan Paolo Maldini selaku petinggi Milan. Mereka berdua menjadi nama besar yang akan didatangkan menjelang penutupan bursa transfer.

Sebelumnya Marco Giampaolo mengaku percaya diri dengan pemain-pemainnya dan akan memaksimalkan setiap pemainnya dalam formasi 4-3-1-2. Namun, ia pun menunjukkan keinginannya untuk memperkuat kedalaman skuatnya dan mendatangkan nama-nama baru pada bursa trasnfer kali ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%