Liga Inggris

Kesal, Pulisic Minta Fans Chelsea Berhenti Bandingkan Dirinya dengan Hazard

Minggu, 21 Juli 2019 22:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Chelsea, Christian Pulisic, meminta fans The Blues berhenti membandingkan dirinya dengan Eden Hazard yang telah hengkang ke Real Madrid.

Dilansir dari The Sun, pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut mengaku ia datang ke Chelsea bukan untuk dibandingkan dengan Hazard yang menurutnya telah melakukan banyak hal berarti bagi tim London Barat tersebut.

"Saya disini bukan untuk membandingkan atau dibandingkan (dengan Hazard). Tentu Hazard telah melakukan pekerjaan yang besar bagi Chelsea seperti yang kalian lihat musim lalu dan waktu yang ia habiskan di sini (Chelsea)," ujarnya.

Christian Pulisic mengaku akan membuat ceritanya sendiri agar tidak dibandingkan dengan Eden Hazard serta membuktikan bahwa ia pantas bermain bagi Chelsea serta membantu klub sebisa yang ia lakukan saat berada di atas lapangan.

"Bagiku, aku ingin menjadi diriku sendiri, membuktikan diriku dan melakukan yang terbaik untuk Chelsea," pungkasnya.

Pulisic baru saja bergabung dengan rekan anyarnya di Jepang usai membela Amerika Serikat pada Piala Emas Concacaf 2019. Pada laga melawan Kawasaki Frontale ia hanya turun selama 25 menit.

Selama 25 menit penampilannya, Christian Pulisic mampu menghipnotis puluhan ribu mata fans Chelsea yang memdadati stadion meski The Blues harus menelan kekalahan yang memalukan dengan skor 0-1 dari tim asal Jepang tersebut.