Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Usir Bintangnya, AC Milan Boyong Striker Atletico

Minggu, 21 Juli 2019 18:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer 2019

INDOSPORT.COM - Berita seputar bursa transfer hari ini diramaikan dengan Inter Milan dan Real Madrid yang kompak mengusir bintangnya dan juga AC Milan yang mendapatkan pemain Atletico Madrid.

Seiring sudah dimulainnya beberapa pertandingan pra musim, sejumlah klub kini semakin mematangkan strateginya. Secara langsung juga berdampak pada nasib sejumlah pemain yang tak dibutuhkan lagi oleh klubnya masing-masing, seperti Gareth Bale di Real Madrid dan Ivan Perisic di Inter Milan.

Selain pengusiran secara halus bintang-bintang tersebut, sejumlah klub juga masih memanaskan pergerakan bursa transfer musim panas 2019. Untuk itu berikut INDOSPORT coba merangkum rekap rumor transfer sepak bola Eropa hari ini.

Inter Milan

Seperti yang disebutkan di atas, Inter Milan menjadi salah satu klub yang meramaikan rumor transfer hari ini. Bermula ketika pelatih baru mereka Antonio Conte dengan terbuka menyatakan tak lagi membutuhkan bintang asal Kroasia, Ivan Perisic.

Perisic dinilai Conte tak sesuai dengan strategi yang akan diterapkannya di Inter Milan. Terlebih, pemain berusia 30 tahun itu gagal unjuk penampilan terbaik kala dipercaya tampil di International Champions Cup (ICC) 2019 menghadapi Manchester United, Sabtu (20/7/19).

Terkait masa depan Perisic, saat ini Arsenal menjadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik memakai jasa pemain sayap andalan timnas Kroasia itu saat menjadi finalis Piala Dunia 2018 tersebut.